Kamis, 29 Desember 2011

Mobil Mustang Sebagai Hadiah Bieber Untuk Sahabatnya

penyanyi remaja Justin Bieber hidup penuh kemewahan dan kekayaan. Bersamaan dengan perayaan natal tahun ini, Bieber ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan sahabat lewat hadiah Natal istimewa. Salah satunya, kejutan yang diberikan Bieber kepada temannya sejak masa kecil. Justin memberi kejutan kepada sahabat dekatnya, Ryan Butler, sebuah Ford Mustang convertible warna putih sebagai hadiah Natal tahun ini.
Begitu berharganya arti persahabatan hingga layak mendapat segala sesuatu yang tak ternilai harganya. Sebagaimana halnya yang dilakukan artis muda, berbakat, dan populer, Justin Bieber. Saat perayaan Natal kemarin, Bieber diketahui memberikan kado berupa mobil mewah kepada sahabatnya, Ryan Butler.
Bieber sepertinya ingin menempatkan sahabat sebagaimana mestinya untuk layak dihargai. Lewat akun Twitter-nya, Ryan memamerkan foto Ford Mustang Convertible, pemberian dari kekasih Selena Gomez itu.
"Justin memberiku hadiah ini," tulis Ryan di akunnya, @itsRyanButler, Senin (26/12).
justin memberiku hadiah, swag!!!" tulisnya sambil memajang gambar tersebut.
"Justin memberiku sebuah hadiah #rampasan!!!", tulis Butler di akun @itsRyanButler.   
Justin dan Ryan memang tumbuh bersama sejak kecil. Saat Justin masih berusia lima tahun, orang tua Ryan, yang berasal dari kalangan berada, juga ikut mengasuh Justin. Ibu Justin sendiri hamil saat usianya baru 17 tahun, dan dengan kondisi yang cukup sulit, dia berjuang untuk mengasuh anaknya.
Namun popularitas Justin yang dicapai hanya dalam waktu lima tahun tersebut ternyata mengubah segalanya. Dia berhasil mengangkat kondisi keluarganya yang cukup sulit menjadi seperti sekarang. Diperkirakan kekayaan Justin telah mencapai Rp772 miliar.
Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang telah ada dalam masa sulitnya, Justin pun mencantumkan nama teman-temannya dalam video musik bertajuk One Time yang dirilis tahun 2009 lalu. (cmc/ris)
Bieber dan Butler tumbuh dan berkembang bersama di Stratford, Ontario, bagian dari Kanada. Semenjak Bieber masih dalam kandungan sang ibu, Pattie Mallette --yang ketika itu hamil di usia 17 tahun, mereka tinggal di sebuah apartemen kecil dengan lima lantai.
Sementara itu, Butler hidup bersama keluarga menengah atas di Stratford. Orangtua Butler pun sudah dianggap Bieber sebagai orangtuanya sendiri sejak dirinya berusia lima tahun.
Setelah Bieber mendapatkan kebintangannya hanya dalam empat tahun, dia pun melibatkan teman baiknya itu di klip video "One Time" (2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar